Tips Memilih Rangkaian Bunga Untuk Rekan Bisnis

Tips Memilih Rangkaian Bunga Untuk Rekan Bisnis

toko bunga jogja

 

1. Tujuan memberikan bunga

Apa tujuan Anda memberikan buket bunga pada rekan bisnis Anda? Sebelum membeli dan memberikan bunga untuk rekan bisnis Anda, tentukan terlebih dahulu tujuan Anda memberikan rangkaian bunga tersebut. Apakah sebagai hadiah ulang tahun, ucapan selamat atas kinerjanya, duka cita, dan sebagainya. Pastikan Anda mengetahui tujuan Anda mengirimkan buket bunga sehingga bisa disesuaikan dengan jenis buket bunga dan tulisan yang ingin Anda lampirkan dalam rangkaian bunga tersebut.

2. Jenis Bunga

Setelah mengetahui tujuan memberikan buket bunga kepada rekan bisnis Anda, maka Anda dapat menentukan jenis bunga yang akan diberikan. Sebenarnya, setiap bunga memiliki makna yang berbeda-beda, sebagai contoh:

  • Bunga Mawar

Mawar merah memiliki makna sebagai ungkapan cinta, rasa hormat, dan pujian. Sedangkan mawar pink memiliki makna kelembutan dan penghormatan. Mawar orange menunjukkan semangat, mawar putih sebagai simbol ketulusan dan cinta sejati. Sementara mawar kuning sebagai simbol persahabatan dan mawar hitam lambang duka cita.

  • Bunga Tulip

Bunga tulip melambangkan permohonan maaf, cinta yang sempurna, kepedulian, semangat tinggi, dan juga persabahabatan.

  • Bunga Peony

Bunga ini melambangkan keberuntungan, kemakmuran, dan kehormatan. Bunga ini juga sering dikaitkan dengan keabadian pernikahan.

  • Bunga Krisan

Bunga krisan memiliki makna berbeda sesuai warnanya, krisan putih melambangkan kebenaran, kejujuran, dan kesetiaan. Krisan kuning melampangkan cinta bertepuk sebelah tangan. Krisan ungu melambangkan kesehatan; dan krisan merah melambangkan rasa cinta.

  • Bunga Hydrangea

Bunga ini melambangkan ucapan terima kasih. Jika Anda ingin mengirimkan buket bunga sebagai ucapan terima kasih, Anda dapat memberikan buket bunga hydrangea.

Itulah beberapa contoh jenis bunga dan maknanya. Masih ada banyak bunga yang bisa dijadikan inspirasi sebagai buket bunga untuk rekan bisnis Anda. Yang terpenting Anda mengetahui makna bunga tersebut, sehingga sesuai dengan tujuan Anda memberikan rangkaian bunga.. Siapkan kartu ucapan yang sesuai

Usahakan tidak mengirimkan rangkaian bunga kosongan, artinya tanpa tulisan atau kartu ucapan yang menyertainya. Sematkan kartu ucapan dalam buket bunga yang akan Anda berikan kepada rekan bisnis Anda. Sehingga makna bunga akan lebih terasa jika disertai dengan kartu ucapan.

TOKO BUNGA ASRI – Toko bunga jogja / pusat florist jogja / toko bunga online jogja & murah. Berdiri sejak tahun 1990, dengan pengalaman yang sudah puluhan tahun dan tenaga profesional di bidangnya, kami siap melayani segala macam rangkaian bunga. Bergabung KLIK DISINI. Hubungi Kami Telp : (0274) 517721 / 0822 2587 3935 (BU ASRI) / 081 125 8077 (DRAJAD) | Email : bungaasri@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat