Mengenal Bunga Kantil

toko bunga jogjaMENGENAL BUNGA KANTIL

Toko Bunga Jogja – Wewangian bunga kantil memang sering membuat kita merinding. Apalagi bagi Anda yang sedang dibawah pohonnya tanpa Anda sadari dan tiba-tiba semerbak harumnya lewat, pasti ada beberapa orang yang ketakutan. Pohon ini memang sedang mekar-mekarnya jika mengeluarkan bau yang harum loh! Untuk lebih jelasnya, yuk simak artikel kami Toko Bunga Jogja berikut ini.

Seperti Apa Bunga Kantil?

Anda tentu cukup familiar mendengar berbagai mitos tentang bunga ini, salah satunya adalah bagi orang jawa bunga cempaka putih selalu dihubungkan dengan berbagai mitos ghaib. Hal ini berlangsung cukup lama bahkan sampai mendarah daging bagi sebagian orang. Untuk Anda yang masih asing,  bunga cempaka putih memiliki ciri-ciri sebagai berikut:

  1. Pohonnya bisa tumbuh mencapai 20 meter. Karena begitu tinggi, tanaman ini terlihat begitu istimewa. Pada rantingnya terdapat bulu halus bercorak abu-abu.
  2. Bunga ini berwarna hijau dan berbentuk oval memanjang. Tangkai daunnya sangat panjang hampir menyerupai daunnya yang panjang.
  3. Di Indonesia bunga ini banyak ditemui di daerah Jawa Tengah. Namun daerah lainnya juga banyak ditumbuhi tanaman ini.
  4. Habibat asli pohon ini adalah daratan rendah dengan ketinggian mencapai 1600 mdpl.
  5. Sebagai tanaman hias bunga cempaka putih dapat anda tanam di pekarangan rumah.

Bunga cempaka putih selain dikenal sebagai tanaman yang cantik dengan seluruh keistimewaannya memang menjadikan bunga ini sangat dikenal.

TOKO BUNGA ASRI – Toko bunga jogja / pusat florist jogja / toko bunga online jogja & murah. Berdiri sejak tahun 1990, dengan pengalaman yang sudah puluhan tahun dan tenaga profesional di bidangnya, kami siap melayani segala macam rangkaian bunga. Bergabung KLIK DISINI. Hubungi Kami Telp : (0274) 517721 / 0822 2587 3935 (BU ASRI) / 081 125 8077 (DRAJAD) | Email : bungaasri@gmail.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat