Memilih Bouquet Yang Tak Boleh Dilupakan

Memilih Bouquet Yang Tak Boleh Dilupakan

Memilih Bouquet Yang Tak Boleh Dilupakan – Menikah merupakan moment yang paling berkesan dan moment yang tak bisa dilupakan. Dalam acara pernikahan, ada salah satu hal yang biasanya akan menjadi moment spesial yaitu ketika sesi pelemparan buket bunga kepada tamu undangan. Oleh sebab itu, siapkan buket bunga yang berkesan sehingga membuat pernikahanmu menjadi istimewa.

 

  1. Pemilik tubuh mungil

Jika Anda memiliki tubuh mungil atau cenderung kecil, beberapa buket bunga yang disarankan yaitu buket bunga bentuk bulat dan padat. Hal ini untuk memberikan kesan tegas, sehingga tubuh mungil Anda tetap terkesan elegan. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa memilih buket bungan Nosegay yang berukuran kecil sehingga membuat Anda nyaman membawanya dan pas digenggaman Anda. Berikan tambahan daun pada buket bunga untuk memberikan kesan lebih elegan.

  1. Pemilik tubuh pear

Pemilik tubuh pear dapat memilih buket bunga model arm sheaf bouquet. Model buket bunga ini terdiri dari perpaduan lengkap antara bunga dan batang cukup besar dan memanjang. Buket bunga ini melintang di tangan dan terlihat menjulur ke atas. Pemilihan buket bunga model ini adalah mengalihkan perhatian orang lain dari postur panggul yang cukup besar.

  1. Pemilih tubuh jam pasir

Selanjutnya, bagi pemilik tubuh jam pasir dimana terlihat seimbang antara lebar pinggul dan bahu cocok dengan berbagai model buket. Hal ini dikarenakan, postur tubuh jam pasir cenderung pemilik tubuh ideal yang lebih mudah menyesuaikan busana dengan buket bunga yang dibawa.

  1. Pemilik tubuh segitiga

Pemilik tubuh bentuk segitiga ini maksudnya memiliki bahu yang lebih lebar. Pemilik tubuh seperti ini dapat memilih jenis buket bunga Crescent. Bentuk buket ini menyerupai bulan sabit dengan sedikit bunga yang terkesan menjuntai ke bawah. Hal ini bertujuan untuk menyamarkan bagian tubuh bawah yang terkesan lebih kecil.

  1. Pemilik tubuh apel

Bagi pemilik tubuh apel, Anda bisa memilih buket bunga model Cascade atau Teardrop. Model Cascade berbentuk bulat pada bagian atas, dan mengecil di bagian bawah yang dikombinasikan dengan daun dan tumput yang menjuntai akan menyeimbangkan penampilan Anda. Pemilihan buket ini bertujuan untuk memberikan kesan pinggul yang lebih ramping dari aslinya. Jika Anda menginginkan model buket yang terkesan rapi, Anda bisa memilih buket bunga model Teardrop.

TOKO BUNGA ASRI – Toko bunga jogja / pusat florist jogja / toko bunga online jogja & murah. Berdiri sejak tahun 1990, dengan pengalaman yang sudah puluhan tahun dan tenaga profesional di bidangnya, kami siap melayani segala macam rangkaian bunga. Bergabung KLIK DISINI. Hubungi Kami Telp : (0274) 517721 / 0822 2587 3935 (BU ASRI) / 081 125 8077 (DRAJAD) | Email : bungaasri@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat