artikel

Wedding Bouquet Yang Unik Dan Berbeda

Wedding Bouquet Yang Unik Dan Berbeda

Wedding Bouquet Yang Unik Dan BerbedaWedding bouquet merupakan aksesoris pernikahan yang menjadi focal point para tamu undangan. Macam – macam wedding bouquet pun terdapat beberapa macam yang unik dan berbeda.

  • Paper Flowers Bouquet

Pernahkan berpikir menjadikan kertas sebagai bahan pembuatan buket bunga pernikahan? Jika Anda dan pasangan Anda sama-sama penyuka buku, tak ada salahnya menjadikan hobi tersebut sebagai ispirasi pembuatan wedding bouquet. Buatlah bunga dari kertas-kertas yang Anda miliki. Rangkai menjadi sebuah buket bunga yang cantik. Anda tak perlu khawatir bunga akan layu, karena bunga hanya terbuat dari kertas. Hal ini bisa membuat kesan tersendiri dalam pernikahan Anda. Bahkah membuat tamu undangan ikut terkesan dengan ide tersebut.

  • Wedding Bouquet in Gold

Inspirasi wedding bouquet selanjutnya adalah wedding bouquet in gold. Banyak pengantin yang menggunakan warna emas sebagai tema pernikahan mereka. Anda juga bisa mencobanya dan menjadikan moment istimewa ini semakin berkesan dengan membuat buket bunga berwarna emas.

  • Brooch wedding bouquet

Ingin terkesan lebih glamour dan elegan? Cobalah buket dengan model Brooch. Dengan model gaun pengantin yang simpel, namun tetap elegan, buket bunga model ini akan cocok untuk pernikahan Anda.

  • Heart Shaped Bouquet

Model buket bunga yang satu ini juga bisa Anda jadikan inspirasi. Heart shaped bouquet bisa Anda jadikan inspirasi wedding bouquet yang tak terlupakan untuk pernikahan Anda. Dengan rangkaian bunga mawar dan dipadukan dengan anggrek, membuat model buket ini semakin unik dan menarik.

TOKO BUNGA ASRI – Toko bunga jogja / pusat florist jogja / toko bunga online jogja & murah. Berdiri sejak tahun 1990, dengan pengalaman yang sudah puluhan tahun dan tenaga profesional di bidangnya, kami siap melayani segala macam rangkaian bunga. Bergabung KLIK DISINI. Hubungi Kami Telp : (0274) 517721 / 0822 2587 3935 (BU ASRI) / 081 125 8077 (DRAJAD) | Email : bungaasri@gmail.com

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *