artikel, Artikel Bunga

Tips Praktis Merangkai Bunga

TIPS PRAKTIS MERANGKAI BUNGA

Tips Praktis Merangkai Bunga – Di artikel sebelumnya sudah kita bahas apa saja fakta unik merangkai bunga bagi tubuh. Sangat bermanfaat bukan kegiatan merangkai bunga ini? Mengingat manfaat yang banyak kita dapat dalam merangkai bunga, yuk kita belajar bagaimana cara merangkai bunga. Berikut adalah beberapa tips praktis dalam merangkai bunga.

Tips Praktis Merangkai Bunga

Ulasan di atas telah menjelaskan beberapa manfaat dari merangkai bunga. Maka disini juga akan dijelaskan mengenai tips dalam merangkai bunga dengan baik sehingga dapat menghasilkan rangkaian yang indah dan memberikan manfaat, yaitu :

  • Jangan takut dengan bunga. Jangan takut memegang bunga, misal bagian petal. Apabila takut maka akan memakan waktu yang lama dalam proses penyusunan.
  • Buat susunan pada meja setinggi meja bar. cukup ideal jika merangkai bunga dengan meja yang berhadapan langsung dengan wajah agar lebih memudahkan dalam merangkai.
  • Buat dasar dengan kawat ayam. Kawat ayam yang diisi dalam wadah akan membuat batang bunga-bunga yang disusun tetap pada tempatnya dan stabil ketika kita merangkai.
  • Mulai dengan bagian berwarna hijau. Kupas batang yang terdapat daun karena apabila daun mengenai air maka akan menyebabkan proses pembusukan.
  • Tambahkan bunga berwarna dan bertekstur. Seperti small bud dan filler flowers
  • Pertimbangkan skala penyusunan. Apakah proporsional atau tidak.
  • Lihat dari berbagai sisi. Apakah cukup penuh atau berwarna di setiap sisinya.

TOKO BUNGA ASRI – Toko bunga jogja / pusat florist jogja / toko bunga online jogja & murah. Berdiri sejak tahun 1990, dengan pengalaman yang sudah puluhan tahun dan tenaga profesional di bidangnya, kami siap melayani segala macam rangkaian bunga. Bergabung KLIK DISINI. Hubungi Kami Telp : (0274) 517721 / 0822 2587 3935 (BU ASRI) / 081 125 8077 (DRAJAD) | Email : bungaasri@gmail.com

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *