artikel

Rawatlah Bunga Dahlia dengan Baik dan Benar

RAWATLAH BUNGA DAHLIA DENGAN BAIK DAN BENAR

Rawatlah Bunga Dahlia dengan Baik dan Benar – Di artikel sebelumnya kita sudah bahas bagaimana cara menanam bunga dahlia. Bunga dahlia ini merupaka salah satu jenis tanaman hias yang tidak kalah banyak penggemar atau penyukanya. Nah jika sebelumnya sudah kita bahas cara menanam bunga dahlia, pada kesempatan kali ini mari kita bahas bagaimana cara merawat bunga dahlia.

Cara Merawat Bunga Dahlia

Pemilihan perawatan yang sesuai dengan pertumbuhan tanaman bunga dahlia dapat menjadi salah satu metode yang hemat dan efektif untuk cara merawat bunga dahlia. Jika pertumbuhan tanaman sudah maksimal, pemupukan hanya dijadikan sebagai cadangan saja. Dengan kata lain, metode utama untuk pertumbuhan bunga bisa dilakukan dengan acara alami yaitu pemangkasan dan juga pemilihan ranting atau dahan utama sebagai tempat dimana bunga akan tumbuh. Selain itu, anda juga harus menjaga bunga dari serangan hama seperti siput atau ulat.

Hal lain yang harus anda ketahui sebagai cara merawat bunga dahlia adalah bahwa tanaman tidak terlalu membutuhkan air sehingga anda tidak perlu menyiramnya terlalu banyak. Hal ini karena penyiraman yang berlebih dapat berakibat pada busuknya umbi. Namun ketika cuaca panas, tanaman akan membutuhkan lebih banyak air. Agar mendapatkan tanaman yang lebat, kuat dan banyak berbunga, sebaiknya anda membuang bakal bunga yang baru muncul saat ketinggian tanaman baru setinggi kaki. Sehingga, saat tanaman semakin tinggi, akan semakin banyak bunga yang dihasilkan.

TOKO BUNGA ASRI – Toko bunga jogja / pusat florist jogja / toko bunga online jogja & murah. Berdiri sejak tahun 1990, dengan pengalaman yang sudah puluhan tahun dan tenaga profesional di bidangnya, kami siap melayani segala macam rangkaian bunga. Bergabung KLIK DISINI. Hubungi Kami Telp : (0274) 517721 / 0822 2587 3935 (BU ASRI) / 081 125 8077 (DRAJAD) | Email : bungaasri@gmail.com

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *