toko bunga jogja
artikel, Artikel Bunga, Karangan bunga, Pusat Bunga

Memesan Buket Karangan Bunga

toko bunga jogjaMEMESAN BUKET KARANGAN BUNGA

Toko Bunga Jogja – Buket Karangan Bunga biasanya digunakan untuk hari-hari apesial tertentu, selain itu juga bisa kita kadokan kepada orang-orang istimewa kita. Acara tertentu misalnya, hari wisuda, pernikahan, ulang tahun dan lain sebagainya. Bagi Anda yang membutuhkan jasa buket karangan bunga, bisa langsung hubungi kami di 0822 2587 3935. Bisa request bunga loh!

Cara Memilih Buket Pernikahan

  1. Bawa foto atau sketsa wedding dress mu

Ketika kamu bertemu dengan vendor dekorasi atau florist yang nantinya akan membuat bouquet-mu, make sure kamu membawa foto atau sketsa dari wedding dress kamu. Design dari bouquet bunga sangat dipengaruhi oleh style  sahabat Toko Bunga Jogja, bentuk dan juga detail dari dress kamu. Bouquet bunga harus bisa men-compliment dress mu dan bukan justru menutupinya.

  1. Pilih bentuk dan size bouquet mu dengan hati-hati

One basic rule sahabat Toko Bunga Jogja, jangan biarkan ukuran bouquet bungamu menutupi pinggang yang seharusnya adalah bagian paling ramping dalam tubuhmu. Selain itu juga pastikan bouquet kamu tidak terlalu besar hingga justru menutupi detail cantik dari busana pernikahanmu.

  1. Diskusikan dengan florist proporsi bunga impor dan lokal pada bouquet tersebut

Bunga impor tentu saja memiliki jenis, warna dan kualitas yang lebih baik daripada bunga lokal. Tapi sayangnya, harganya pun jauh lebih mahal daripada bunga lokal. Oleh karena itu, daripada terkejut nanti melihat total harga bouquet, tanyakan dulu kepada florist mu kira-kira bagaimana proporsi bunga impor dan lokal pada bouquet tersebut.

  1. Sesuaikan warna bunga dengan busanamu dan juga bridesmaids.

Ya, pastikan bunga yang kamu pilih warna nya akan matching ya dengan warna busana mu sahabat Toko Bunga Jogja. Kalau bisa pastikan juga warnanya akan cocok dengan warna busana bridesmaids mu supaya ketika difoto nanti warna nya juga terlihat menarik!

  1. Make it personal!

Cobalah untuk membuat bouquet mu lebih personal dengan memasukkan sebuah benda yang memiliki personal story. Contohnya bisa seperti bros antik milik ibu mu. Kamu bisa menyematkan nya pada bouquet lho!

Nah, kira-kira seperti itu lah cara memilih bouquet untuk pernikahan mu sahabat Toko Bunga Jogja! Ada pertanyaan mungkin? Let us know in the comment section below!

TOKO BUNGA ASRI – Toko bunga jogja / pusat florist jogja / toko bunga online jogja & murah. Berdiri sejak tahun 1990, dengan pengalaman yang sudah puluhan tahun dan tenaga profesional di bidangnya, kami siap melayani segala macam rangkaian bunga. Bergabung KLIK DISINI. Hubungi Kami Telp : (0274) 517721 / 0822 2587 3935 (BU ASRI) / 081 125 8077 (DRAJAD) | Email : bungaasri@gmail.com

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *