Kontak Peson : (0274) 517721 | Whatsapp : 0822 2587 3935 | Alamat : Jl. Ahmad Jazuli No. 5 Kotabaru, Yogyakarta 55224

Blog

Artikel Bunga

Macam – Macam Tanaman Air Hias

Tanaman air apu-apu

©
Tanaman apu-apu atau yang biasa dikenal dengan water cabbage bisa menjadi pilihan pertama. Tanaman ini memiliki bentuk yang menyerupai sayuran kol yang merekah. Tanaman air apu-apu hanya didominasi dengan warna hijau tua. Namun hal ini tidak mengurangi keindahannya ketika disebar pada permukaan kolam. Karena daunnya yang berbulu halus seperti sutra, merekah berlapis-lapis seperti bunga yang memiliki banyak kelopak.

Tanaman air eceng gondok

©
Tanaman yang awalnya disebut-sebut sebagai tanaman pengganggu tanaman lain ini ternyata bisa dijadikan alternatif penghias kolam Anda. Kolam akan terlihat lebih cantik dengan tampilan eceng gondok yang unik. Daunnya berbentuk seperti kepala ular kobra yang melebar dengan ujung tangkai yang menggembung. Bunganya cantik, berwarna violet, tumbuh subur bertumpuk-tumpuk antara bunga yang satu dengan yang lain.

Tanaman air papirus 

©
Tanaman hijau ini dapat tumbuh di air juga di darat sehingga disebut tanaman semi aquatik. Papirus airtumbuh tegak mencapai ketinggian batang dua meter. Di ujung atas batangnya terdapat daunnya yang majemuk, panjang-panjang dan tipis seperti daun palem.

Memiliki kolam pada taman akan terlihat menarik ketika dikombinasikan dengan tanaman air hias.: Jenis-Jenis Tanaman Air Hias untuk Kolam©

TOKO BUNGA ASRI – Toko bunga jogja / pusat florist jogja / toko bunga online jogja & murah. Berdiri sejak tahun 1990, dengan pengalaman yang sudah puluhan tahun dan tenaga profesional di bidangnya, kami siap melayani segala macam rangkaian bunga. Bergabung KLIK DISINI. Hubungi Kami Telp : (0274) 517721 / 0822 2587 3935 (BU ASRI) / 081 125 8077 (DRAJAD) | Email : bungaasri@gmail.com

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll To Top
WhatsApp chat