artikel, toko bunga

Jual Karangan Bunga di Jogja

JUAL KARANGAN BUNGA DI JOGJA

Karangan Bunga Jogja – Biasanya orang memesan karangan bunga untuk acara-acara besar atau acara istimewa. Seperti acara ulang tahun, pernikahan, dan lain sebagainya. Bagi Anda yang sedang mencari karangan bunga untuk acara yang akan Anda selenggarakan, kami toko bunga asri di Jogja menyediakan jasa dan jual karangan bunga di Jogja. Bisa menghubungi kontak kami di (0274) 517721 / 0822 2587 3935

Yuk Kenali Macam Karangan Bunga

Bunga sering digunakan untuk mengungkapkan peraasaan seseorang. Bunga juga sering diberikan kepada seseorang dalam perayaaan hari-hari tertentu. Kini sudah banyak model dan macam karangan bunga yang bisa dipersembahkan. Nah apa saja macam karangan bunga ini? Simak ulasan singkat kami.

Ada beberapa contoh karangan bunga sebagai berikut

1. Papan karangan bunga

Bunga papan adalah sebuah karangan bunga yang berbentuk persegi empat, pada umumnya orang mengunakan ukuran 2X1,25 M, 2X1.5, 2X1.8,2X2 dan ada ukuran yang lebih besar. Seperti contoh di bawah ini:

 

2. Karangan bunga Krans

Krans bunga memiliki ukuran yang sangat sederhana. Jika dilihat dari desainnya, nama yang ada pada krans bunga berbeda dengan papan bunga. Krans berarti karangan bunga berbentuk bulat lonjong dan sebagainya untuk ucapan selamat atau duka cita. Seperti contoh di bawah ini:

3. Karangan Standing Flower

Karangan bunga yang satu ini mempunyai keunikan tersendiri. Bunga standing ini biasanya juga ditujukan sebagai cinderamata kemudian sebagai sarana dari perwakilan atas kehadiran pada acara penting seperti pernikahan, peresmian perusahaan, grand opening usaha seperti cafe, resto, dan lain sebagainya, kemudian ulang tahun, wisuda, dan bahkan pada acara duka cita. Bunga ini bisa berdiri sendiri jika diletakkan di bagian samping pintu dan area luar rumah. Bunga standing mempunyai ukuran lebih dari 1 meter. Seperti contoh di bawah ini:

4. Karangan bunga Hand Bouquet

Karangan bunga berikutnya adalah Hand Bouquet. Karangan bunga ini juga mempunyai peminat yang cukup banyak karena tampilannya dibentuk menyerupai bunga yang menjalar dan bisa di bilang seperti bunga tangan. Karangan bunga Hand Bouquet berbeda dari yang lainnya. Seperti contoh di bawah ini:

5. Karangan Bunga Meja

Karangan bunga table bouquet atau yang sering disebut karangan bunga meja. Karangan bunga ini diletakkan diatas meja yang berfungsi sebagai penambah desain interior ruangan atau bisa juga untuk menghilangkan kejenuhan ruangan. Seperti contoh di bawah ini :

6. Karangan Bunga Dekorasi

Karangan bunga dekorasi merupakan jenis karangan bunga yang digunakan untuk mendekorasi ruangan pernikahan ataupun ruangan acara peresmian nama. Karangan bunga ini berfungsi sebagai penyegar pemandangan ruangan agar tidak kaku. Seperti contoh di bawah ini :


Itu dia beberapa jenis rangkaian bunga yang sudah kita jelaskan bagaimana menurutmu ?? menarik bukan…. Mungkin cukup sekian informasi tentang macam-macam jenis karangan bunga.

 

TOKO BUNGA ASRI – Toko bunga jogja / pusat florist jogja / toko bunga online jogja & murah. Berdiri sejak tahun 1990, dengan pengalaman yang sudah puluhan tahun dan tenaga profesional di bidangnya, kami siap melayani segala macam rangkaian bunga. Bergabung KLIK DISINI. Hubungi Kami Telp : (0274) 517721 / 0822 2587 3935 (BU ASRI) / 081 125 8077 (DRAJAD) | Email : bungaasri@gmail.com

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *