Jenis Bunga yang Disukai Wanita

sumber : asmaraku.com

JENIS BUNGA YANG DISUKAI WANITA

Toko Asri Karangan Bunga – Wanita identik menyukai dengan barang yang cantik, contohnya adalah bunga. Bunga bisa menjadi hadiah favorit untuk wanita. Bunga yang sering dilambangkan untuk kasih sayang adalah bunga mawar. Selain bunga mawar, masih banyak jenis bunga yang disukai wanita. Berikut ini beberapa bunga yang disukai wanita.

  1. Mawar

Tidak dipungkiri lagi bahwa mawar menjadi bunga yang banyak disukai wanita karena bunga mawar tersebut memang melambangkan cinta sejati ataupun cinta yang romantis. Maka dari itu mawar memang sudah sering dijadikan hadiah untuk wanita pada saat menyatakan perasaan pria kepada wanita ataupun untuk melamar pasangan anda.

  1. Melati

Kenapa dalam satu pernikahan ada melati? Karena melati mempunyai warna putih yang bersih yang melambangakan ketulusan serta cinta yang suci. Melati umumnya mekar waktu pagi hari dan tidak hanya digemari karena keindahannya. Namun juga banyak di gemari karena wangi bunga mrlati tersebut

  1. Edelweiss

Bunga yang satu ini popular dengan umurnya yang panjang yaitu dapat hidup sampai kurang lebih hingga puluhan tahun. Untuk mendapatkan bunga ini tidak mudah karena umumnya bunga tersebut ada ditempat yang demikian tinggi, kurang lebih 3000 mdpl. Konon, apabila seseorang lelaki memberikan bunga ini kepada wanita, cintanya bisa menjadi kekal.

  1. Matahari

Setiap orang pasti senang ketika melihat bunga matahari mekar karena tidak setiap hari bunga matahari ini mekar. Bunga ini mekar hanya pada saat musimnya saja. Maka dari itu para wanita juga sangat menyukai bunga ini. Terlebih lagi bila bunga itu pemberian orang yang disukai atau disayanginya.

Apabila seorang pria memberikan bunga matahari untuk kamu rawat ataupun sebagai hadiah, itu mungkin artinya ia sedang mengungkapkan bahwa cintanya akan terus ada untukmu dan tidak tak akan melepaskanmu.

  1. Sakura

Bunga ini popular di Jepang. Jaman dulu, seseorang kaisar menuai bunga ini untuk permaisurinya. Sakura buat orang yang melihatnya terasa tenang serta terbalut keadaan romantis. Hal sejenis itu lantaran arti dasar bunga sakura ini yaitu kedamaian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat