Artikel Bunga, Karangan bunga, Pusat Bunga, toko bunga, Toko bunga online

Inspirasi Bunga Untuk Melamar Kekasihmu

INSPIRASI BUNGA UNTUK MELAMAR KEKSASIHMU

Inspirasi Bunga Untuk Melamar Kekasihmu – Sedang berniat untuk melamar pasangan atau kekasihmu? Tapi ingin dengan cara yang tidak biasa atau lebih terkesan romantis? Mungkin bunga adalah salah satu solusinya. Membahas bunga dan melamar, berikut ini adalah beberapa inspirasi bunga untuk melamar kekasih.

Simak enam bunga yang bisa menggambarkan hubungan asmara kalian, sekaligus bikin wanita tidak segan untuk menerima lamaranmu guys!

1. Bunga Angelica

Sesuai namanya Angelica, bunga ini melambangkan kemurnian dan niat yang tulus. Nah, ini cocok buat kamu yang mau langsung ajak nikah pasangan, nggak sekadar buat ngelamar!

2. Bunga Azalea

Bunga Azalea ini merupakan bunga yang populer di Amerika Serikat. Bunga ini memiliki arti yang sangat dalam yaitu keikhlasan, kesederhanaan, dan kesabaran. Cukup menggambarkan gimana perjuangan cinta kalian kan guys, sampai akhirnya menuju tahap lamaran.

3. Bunga Carnation

6 Bunga yang Cocok Buat Melamar Kekasih!

Bunga Carnation memiliki beragam arti dalam warnanya. Buat kamu yang akan melamar kekasih, berikan bunga berwarna merah terang yang menggambarkan cintamu mendalam dan kasih sayang. Jangan keliru memberikan bunga carnation loh guys. Karena ada juga carnation yang berarti penolakan yakni carnation bergaris. So, hati-hati memilih bunga ya!

4. Lily of The Valley

6 Bunga yang Cocok Buat Melamar Kekasih!

Bentuknya yang seperti lonceng menjadikan bunga ini memiliki ciri khas tersendiri. Selain itu, Lily of the Valley dipercaya sebagai  air mata hawa ketika diusir dari Surga bersama Adam. Warnanya putih dipercaya bahwa bunga ini memiliki arti kemurnian, kesederhanaan, pesona yang dimiliki pasangan. Cukup buat melukiskan kebaikan yang dimiliki pasangan kalian kan, guys? Jika doi memberimu bunga ini, berarti dia ingin menunjukkan bahwa dia beruntung memilikimu!

5. Daisy

6 Bunga yang Cocok Buat Melamar Kekasih!

Bunga daisy telah lama dikagumi karena kesederhanaannya yang indah. Bunga ini sendiri berarti kemurnian dan kepolosan cinta. Cocok banget buat menggambarkan cinta kalian yang apa adanya. Memberikan bunga ini kepada pasangan dapat diartikan bahwa kamu telah memberikan sepenuhnya kepercayaan kepada pasangan. Karena keterbukaan yang kalian alami tentunya, guys! Dan yang terpenting bunga ini merupakan lambang ‘rahasia di antara dua orang yang saling mencintai’.

6. Mawar

6 Bunga yang Cocok Buat Melamar Kekasih!

Sangsi jika kita melupakan bunga ini. Yaps, karena mawar sangat identik dengan cinta. Kamu dapat memberikan mawar warna merah, putih, atau merah muda kepada pasangan. Warna merah pada bunga ini menunjukkan rasa cinta yang sangat besar, hormat, dan romantisme. Warna putih pada bunga mawar melambangkan cinta sejati, kesucian, dan keanggunan.

Cocok untuk kalian yang akan melangkah ke pelaminan! Warna merah muda pada mawar dapat diartikan sebagai ekspresi kekaguman terhadap pasangan.

TOKO BUNGA ASRI – Toko bunga jogja / pusat florist jogja / toko bunga online jogja & murah. Berdiri sejak tahun 1990, dengan pengalaman yang sudah puluhan tahun dan tenaga profesional di bidangnya, kami siap melayani segala macam rangkaian bunga. Bergabung KLIK DISINI. Hubungi Kami Telp : (0274) 517721 / 0822 2587 3935 (BU ASRI) / 081 125 8077 (DRAJAD) | Email : bungaasri@gmail.com

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *