Artikel Bunga, Karangan bunga

Inspirasi Buket Bunga untuk Pernikahanmu!

Inspirasi Buket Bunga untuk Pernikahanmu!

Inspirasi Buket Bunga untuk Pernikahanmu! – Moment pernikahan pastinya sangat identik dengan adanya bunga. Baik dari dekorasi, aksesoris maupun buket bunga. Jika menggunakan konsep modern, buket bunga ini biasanya dilempar oleh si pasangan pengantin. Kamu mungkin bingung buket model seperti apa yang ingin kamu jadikan hiasan di hari bahagiamu. Tenang saja, berikut ini ada 15 ide dekorasi buket bunga yang akan menemani acara pernikahanmu dengan sentuhan warna yang kalem dan pastinya mengesankan. Penasaran? Simak artikel berikut ini yuk…

Mini Daisy

Mini daisy

Bunga daisy kecil yang diikat jadi satu ini pas digenggamanmu. Untuk mengusung dekorasi bunga yang sederhana, bunga daisy dengan ukuran kecil-kecil yang familiar dengan warna putihnya, adalah pilihan  buket bunga yang pas. Selain itu, tangkainya yang tidak terlalu besar, akan pas untuk digenggam dengan satu tangan. Sederhana dan nggak akan bikin kamu rempong, kan? Hehehehe.

Baby’s Breath

Baby's breath

Baby’s breath adalah sebuah bunga yang kecil dengan bunga yang cukup rimbun. Bunga yang melambangkan kesucian, ketulusan dan cinta sejati ini bisa jadi satu pilihan buket di hari pernikahanmu. Nggak heran kalau bunga ini sering dipakai sebagai buket bunga dalam acara pernikahan.

Perpaduan Bungan Phoeny dan Mawar

Banyak warna~

Cari yang sederhana memang mudah, disesuaikan dengan kesukaanmu aja. Kalau kamu ingin bungan dengan warna kalem, perpaduan bunga phoeny dan mawar ini bisa kamu jadikan pilihan buket bunga di pernikahanmu. Warna orange, merah muda, dan putih udah mewakili kesan sederhana dan kalem yang kamu mau, kan.

Mawar Putih

Putih tulang~

Mawar adalah bunga yang bisa mewakili perasaan hati seseorang. Putih, sederhana dan ketulusan cinta adalah yang tersirat. Dalam genggaman dan hati, perasaan tulus yang tersirat itu bisa kamu boyong dalam buket bunga di pernikahanmu nantinya.

Satukan Warna Putih dan Pink

Putih pink~

Warna putih akan selalu pas untuk dipadupadankan dengan segala warna. Warna merah muda yang kalem pun never goes wrong. Yakin nggak mau mengadopsi dekorasi buket bunga yang simple ini?

Padukan Warna Kuning dan Hijau

Kuning segarrr

Kuning dan hijau  adalah dua warna yang bisa menyegarkan mata. Kamu bisa boyong kesegaran ini untuk tamu-tamumu yang akan berebut menangkan buket yang akan kamu lempar ini. Yuk segera dirancang, guys!

Seikat Kumpulan Bunga Warna Pastel

Pastel unyuk

Puluhan bunga mawar dengan warna pastel bisa kamu jadikan pilihan untuk kamu taruh dalam genggaman. Kalau kamu mau bikin buket bunga sendiri, kamu harus rajin-rajin berkunjung ke toko bunga untuk dapatkan warna kalem yang pingin kamu jadikan buket. Toh, sekarang warna bunga mawar makin beragam. Ya, nggak?

Dari beberapa Inspirasi Buket Bunga untuk Pernikahanmu diatas, mana nih yang bikin kamu jatuh hati dan kamu genggam di pelaminan nanti?

TOKO BUNGA ASRI – Toko bunga jogja / pusat florist jogja / toko bunga online jogja & murah. Berdiri sejak tahun 1990, dengan pengalaman yang sudah puluhan tahun dan tenaga profesional di bidangnya, kami siap melayani segala macam rangkaian bunga. Bergabung KLIK DISINI. Hubungi Kami Telp : (0274) 517721 / 0822 2587 3935 (BU ASRI) / 081 125 8077 (DRAJAD)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *