Hal Romantis yang Disukai Wanita

Hal Romantis yang Disukai WanitaHAL ROMANTIS YANG DISUKAI WANITA

Romantis – Tidak semua lelaki bisa romantis bukan? Padahal sebagian besar wanita sangat suka dan senang jika mendapat sesuatu yang romantis dari lawan jenisnya. Nih bagi Anda para cowok, Anda bisa lakukan hal beberapa berikut hal romantis yang disukai banyak wanita.

Keromantisan yang Disukai Banyak Wanita

1. Memberi wanita bunga

Memberi wanita bunga sudah hal yang umum dilakukan banyak orang. Tapi, meskipun begitu wanita tetap menyukainya. Kamu tidak perlu menunggu momen-momen tertentu untuk memberikan bunga kepada wanita.

Tidak perlu menunggu hari ulang tahunnya, anniversary kamu dan pasangan kamu, ketika pasangan kamu wisuda, ataupun yang lainnya. Kamu tidak perlu menunggu hal itu. Berilah pasangan kamu kejutan dengan memberikan bunga di hari-hari biasa.

2. Menulis puisi

Kamu bisa menuliskan puisi untuk pasangan kamu. Mungkin dengan cara kamu memberinya secarik kertas kamu kasih bunga-bunga lalu kasihkan pada pasangan kamu. Atau kamu bisa membacakannya secara langsung dihadapan wanita.

Tidak ada wanita yang tidak menyukai rayuan dan jata-kata manis dalam puisimu, dia pasti akan terkesan dengan usaha mu untuk bersikap romantis padanya.

Baca juga : Khasiat Bunga Bungur Menyembuhkan Diabetes

3. Menulis Surat Cinta

Hmm.. Surat cinta? Apakah tidak terkesan kuno di zaman yang serba canggih dengan teknologi? Tenang saja, justru karena kebanyakan orang sudah menggunakan chat lewat sosial media kamu harus menggunakan yang berbeda.

Misalnya dengan surat cinta. Surat cinta yang mungkin dianggap kuno oleh sebagian orang, akan dianggap spesial dan sangat berharga oleh pasangan. Surat cinta bisa disimpan bertahun-tahun yang bisa kamu dan pasangan kamu lihat lagi.

4. Mengingat hari-hari penting kamu dan pasangan kamu

Dengan kamu mengingat-ingat momen-momen penting yang terjadi bersama pasangan kamu. Tentu pasangan kamu akan terkesan dengan sikap kamu. Misalnya kamu ingat hari ulang tahunnya atau haru anniversary kamu dan pasangan kamu. Wanita akan mengira kalau kamu mengingat semua hal kecil tentangnya, dan dia akan terkesan dengan hal itu.

Baca juga : Kelebihan Bunga Untuk Kado

5. Memberikan Pujian

Kebanyakan orang memang suka dipuji. Kamu adalah salah satunya orang yang suka dipuji. Apalagi wanita atau pasangan kamu. Sesekali berilah wanita pujian. Ucapkan pujian dengan nada tulus agar tidak terkesan berlebihan dan memaksa.

Siapa tahu kan bahasa cinta pasangan mu memnag kalimat affirmasi / pujian, dia akan semakin menyayangimu kalau kamu bisa memberikan pujian padanya. Kamu harus pahami 5 bahasa cinta ini untuk tahu bagaimana memperlakukan pasanganmu sesuai dengan bahasa cinta yang mereka gunakan.

6. Perlakukan dengan istimewa

Wanita akan sangat tersanjung jika ada pria yang memperlakukannya dengan istimewa. Tidak perlu hal-hal yang berlebihan. Hal yang sederhana pun bisa kamu lakukan kok. Misalnya dengan membukakan pintu mobil untuknya, memakaikan jaket untuknya atau memegang payungnya saat kalian berdua kehujanan dan sebagainya.

Oke itu adalah 6 Tips perilaku romantis yang disukai banyak wanita. Tentu kamu sudah paham bukan ?

Oh ya, bersikap romantis dengan selalu memberikan kebaikan pada wanita, kamu juga harus bisa memainkan gelombang perasaannya agar wanita semakin nyaman dan takut kehilangan kamu.

Memainkan gelombang perasaan itu misalnya saja, dalam waktu yang bersamaan kamu memberikan kasih sayang dan penderitaan untuknya. Misal saja, setelah kamu memberikannya hadiah, kamu tiba-tiba memarahinya karena ada sikapnya yang tidak kamu suka.

Wanita sangat suka drama dan sinetron, jadi mereka senang kalau kamu mempermainkan gelombang perasaannya. Jangan terus-terusan bersikap baik dan memanjakannya, kamu juga harus berani tegas menegurnya kalau ada sikapnya yang tidak kamu suka. Dengan begitu wanita akan lebih menghargaimu sebagai pria yang bisa mengingatkannya tentang kebaikan dan menjadikannya wanita yang lebih baik.

Baca juga : Buket Bunga Spesial Pernikahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat