Toko bunga online

Hadiah Bunga Online

HADIAH BUNGA ONLINE

Hadiah Bunga Online – Nih Bagi para kaum laki-laki yang sedang ingin memberikan kejutan kepada kekasihnya, mungkin ini menjadi salah satu inpirasi cara memberikan kejutan kepada kekasih. Yaitu dengan cara memesan hadiah bunga di toko bunga online. Mengapa? Anda bisa kirimkan bunga ini ke alamat rumah kekasih tanpa sepengetahuan kekasih Anda. Dijamin kaum perempuam atau kekasih Anda klepek – klepek deh ­čÖé

Tips Memilih Bunga Untuk Kekasih

Tips Memilih Bunga Untuk Kekasih – Nih bagi para pria yang sedang ingin memberi kado spesial untuk kekasih. Bunga mungkin menjadi salah satu solusinya. Lantas bunga yang seperti apa? Yuk intip tips berikut ini cara memilih bunga untuk kekasih.

5 Tips Memilih Kado Bunga untuk Wanita

1. Bunga yang Mekar dan Besar

Seorang wanita pasti amatlah senang bila mendapatkan sesuatu yang berukuran besar dan menarik. Tak terkecuali jika mendapatkan kado bunga dari seorang pria. Semakin besar bunga yang dibawa, menjadi pertanda bahwa sang pria semakin besar mencintai wanita tersebut. Apalagi jika pria tersebut sampai rela membawa buket bunga yang amat besar khusus untuk pasangannya. Romantis kan?

2. Pilih Warna Favoritnya

Bunga tak melulu harus berwarna merah. Dan bunga untuk seorang wanita juga tak melulu harus berwarna merah mencolok. Banyak jenis bunga yang bisa diberikan untuk seorang wanita. Bahkan Gaffney pernah mengatakan jika seorang wanita tak terlalu peduli dengan warna bunga yang diberikan untuknya, tapi seorang wanita akan menyukai jika bunga tersebut menggunakan warna favoritnya. Jadi? masih berpikir bahwa bunga itu hanya berwarna merah?

3. Sudah Indah, Diskonan Pula

Banyak sekali toko bunga online yang menawarkan diskon khusus pada saat moment-moment tertentu. Sebut saja saat hari valentine, hari ibu, atau pada saat hari raya. Nah kamu bisa memanfaatkan hari-hari tersebut untuk mencari bunga yang tepat untuk seorang wanita. Sudah indah, diskonan pula. Pria mana yang tertarik?

4. Pilih Bunga dengan Tangkai yang Panjang

Bunga yang memiliki tangkai panjang tentu akan mudah untuk dirangkai. Berbagai bunga dengan tangkai panjang bisa diberikan untuk kado bunga, seperti bunga mawar, lily, dan juga anggrek. Kamu bisa membuat rangkaian yang terdiri dari beberapa bunga. Selain warnanya cantik, perpaduan warna dari bunga yang berbeda akan memperindah tampilan kado bunga tersebut.

5. Bunga juga Harus Wangi

Setiap wanita pasti senang dengan pria yang memiliki selera bau wangi yang tinggi. Maka untuk para pria, jangan melupakan poin yang satu ini. Johnson sendiri pernah berkata bahwa seorang wanita tak pedulu dengan warna dan ukuran bunga buket yang diberikan untuknya, asalkan berbau wangi, pasti sang wanita akan menyukainya. Bunga yang harum juga sangat memikat hati pasangan juga, lho! Jadi?

TOKO BUNGA ASRI – Toko bunga jogja / pusat florist jogja / toko bunga online jogja & murah. Berdiri sejak tahun 1990, dengan pengalaman yang sudah puluhan tahun dan tenaga profesional di bidangnya, kami siap melayani segala macam rangkaian bunga. Bergabung KLIK DISINI. Hubungi Kami Telp : (0274) 517721 / 0822 2587 3935 (BU ASRI) / 081 125 8077 (DRAJAD) | Email : bungaasri@gmail.com

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *