Cara Merawat Bunga Anggrek

Cara Merawat Bunga Anggrek

Cara Merawat Bunga AnggrekBanyak yang mengira bahwa dalam pemeliharaan dan perawatan anggrek itu cukup sulit, karena membutuhkan kondisi cuaca atau iklim yang baik agar tanaman ini bisa tumbuh dengan baik. Tapi, walaupun begitu, tetap saja masih banyak orang yang tertarik untuk menanam bunga anggrek ini.

Salah satunya untuk digunakan sebagai tanaman hias di pekarangan rumah atau di taman. Bahkan, ada yang menaruh anggrek sebagai tanaman hias di dalam rumah. Hal itu memang dikarenakan anggrek dapat bertahan hidup dalam ruangan tertutup seperti ruangan tamu, ruangan keluarga, dapur, dll.

Jika suka terhadap anggrek namun tidak mau repot menanam sendiri, kamu bisa membelinya langsung di toko tanaman hias. Agar bunga anggrek yang kamu beli tetap dalam keadaan baik, lakukan beberapa tips perawatan berikut ini:

  • Letakkan anggrek pada tempat yang terkena sinar matahari secukupnya, biarkan anggrek beradaptasi terlebih dahulu pada lingkungan barunya. Usahakan jangan terkena sinar matahari langsung.
  • Jika ditaruh di dalam ruangan, berikan cahaya dari lampu. Hal tersebut berguna untuk menggantikan cahaya matahari.
  • Senantiasa menjaga agar tetap lembab. Karena anggrek merupakan jenis tanaman tropis, maka faktor kelembaban ini menjadi penting untuk menjaga keberlangsungan hidupnya.
  • Berikan pupuk. Tentu saja, agar anggrek dapat tumbuh dengan baik dan maksimal, diperlukan asupan pupuk yang baik. Penuhi kebutuhan nutrisinya.

TOKO BUNGA ASRI – Toko bunga jogja / pusat florist jogja / toko bunga online jogja & murah. Berdiri sejak tahun 1990, dengan pengalaman yang sudah puluhan tahun dan tenaga profesional di bidangnya, kami siap melayani segala macam rangkaian bunga. Bergabung KLIK DISINI. Hubungi Kami Telp : (0274) 517721 / 0822 2587 3935 (BU ASRI) / 081 125 8077 (DRAJAD) | Email : bungaasri@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat