artikel

Bunga Tulip Jogja

BUNGA TULIP JOGJA

Bunga Tulip Jogja – Salah satu bunga yang banyak peminatnya adalah bunga tulip, iya benar sekali bunga tulip ini bunga yang sangat indah, wangi dan juga menarik. Jadi tidak heran jika banyak orang menyukai bunga ini dan memilih menanam bunga tulip di pekarangan rumah. Nah bagi Anda yang belum punya bunga satu ini, atau yang sedang mencari bunga tulip, kami toko asri bunga Jogja, meyediakan berbagai macam bunga dengan kontak kami 0822 2587 3935

MENGENAL FAKTA UNIK BUNGA TULIP

Fakta Unik Bunga Tulip – Membahas tentang bunga satu ini, bunga tulip tidak akan ada habisnya. Karena bunga tulip ini sangat menarik dan banyak pembahasan yang tidak akan ada bosannya ketika kita bahas. Nah, membahas tentang menarik, bunga tulip memiliki beberapa fakta unik. Mari mengenal fakta unik bunga tulip.

10 Fakta Unik Tentang Bunga Tulip

Berikut ini adalah beberapa fakta unik bunga tulip :

  1. Banyak yang mengatakan bahwa bunga tulip ini berasal dari Negara Belanda, sehingga di kenal dengan negara bunga tulip. Faktanya bahwa bunga tulip ini ternyata berasal dari Asia Tenggara, terutamanya Turki.
  2. Bunga tulip yang berasal dari Persia ini sering di kenal dengan nama Turban, dikarenakan memiliki bentuk bunga mahkota yang hampir menyerupai turban.
  3. Bunga tulip juga merupakan salah satu lambang atau simbol utama nasional dari sebuah negara Turki.
  4. Tanaman bunga tulip ini di tanamn sekitar 500 tahun lalu, yang melalui daratan Asia tenggara, dan juga menyebar dengan luas melalui perdagangan bunga.
  5. Bunga tulip dengan warna yang sangat beragam dan variasi yang sangat cerah dan terang, pertama kali dikenalkan di Eropa pada tahun 1554 melalui sebuah hadiah dari kaisar Ottoman.
  6. Bunga tulip juga dikenal di negara Belanda tahun 1594, seorang pakar botani bernama Carolus Clusus dihadiahi sebuah potongan bunga tulip dari Duta Besar Konstantinopel bernama Oghier Ghislai De Busbecq.
  7. Tanaman bunga tulip juga pernah menjadi bunga termahal di dunia, dikarenakan keindahannya yang menawan.
  8. Beberapa bunga tulip mempunyai bau yang hampir menyerupai buah apricot.
  9. Tanaman bunga tulip bisa dimakan atau dikonsumsi dengan mencapukan beberapa saja kedalam salad atau makanan penutup.
  10. Fakta yang terakhir tanaman bunga tulip ini dijadikan sebuah ajang atau acara di beberapa negara seperti Kanada, Utah, dan Belanda.

TOKO BUNGA ASRI – Toko bunga jogja / pusat florist jogja / toko bunga online jogja & murah. Berdiri sejak tahun 1990, dengan pengalaman yang sudah puluhan tahun dan tenaga profesional di bidangnya, kami siap melayani segala macam rangkaian bunga. Bergabung KLIK DISINI. Hubungi Kami Telp : (0274) 517721 / 0822 2587 3935 (BU ASRI) / 081 125 8077 (DRAJAD) | Email : bungaasri@gmail.com

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *