toko bunga, Toko bunga online

Bunga Tangan DIY

BUNGA TANGAN DIY

Karangan Bunga Jogja – Kami toko asri karangan bunga DIY menyediakan berbagai jenis bunga, dan karangan bunga seperti bunga tangan. Nah bagi Anda yang berminat bisa kunjungi langsung toko kami yang berada di daerah Yogyakarta, atau bisa hubungi kami via online dengan kontak kami (0274) 517721 / 0822 2587 3935.

Jenis- Jenis Bunga Mawar

Bunga mawar yang kita kenal biasanya berwarna merah bukan? Tahukah Anda, bunga mawar terdapat berbagai warna loh. Bunga warna ini memiliki berbagai jenis, akan tetapi bunga mawar tersebut tetap memiliki pesona yang sama.

1. Hybrid Tea Roses

Saat orang mendengar kata ‘bunga mawar’, pasti gambar pertama kali yang terlintas adalah jenis Hybrid Tea yang satu ini. Pada umumnya, jenis ini mempunyai kelopak yang mekar dengan lebar pada ujung batangnya, dan Hybrid Tea adalah jenis mawar yang paling terkenal dan paling banyak dijual di toko-toko bunga.

2. Floribunda Roses

Floribunda juga pernah disebut dengan hybrid polyanthas. Pada tahun 1940, nama Floribunda akhirnya diresmikan. Jenis yang satu ini pada umumnya mempunyai tanaman dengan ukuran kecil, begitu pula dengan ukuran kelopaknya, yang juga tumbuh dengan bergugus.

3. Grandifloras

Mawar jenis ini adalah kombinasi dari Hybrid Tea dan Floribunda dengan tipe batang one-bloom atau juga yang bergugus. Istilah grandifloras sendiri dipopulerkan oleh pemilik bibit dari bunga mawar Queen Elizabeth yang diperkenalkan pada tahun 1954.

4. Miniature Roses

Miniature Roses adalah bunga mawar yang mempunyai ukuran semak, dedaunan dan kelopak yang lebih kecil. Ukurannya dari 1/2 inchi sampai dengan sekitar 2 inchi.Miniature sangat populer karena jenis ini bisa ditanam di tempat atau pot.

5. Old Garden Roses

Old Garden Roses juga mempunyai nama lain antique atau heritage roses, yang terdiri dari kelas mawar yang telah ada sebelum tahun 1867 (tahun di mana Hybrid Tea ditemukan). Kelas ini termasuk mawar jenis, albas, bourbons, centifolias, damasks, eglantines, gallicas, mosses, noisettes, portlands, teas, dll.

6. Shrub Roses

Mawar jenis ini adalah mawar hybrid yang tidak bisa digolongkan dengan jenis mawar-mawar yang lain. Contoh dari mawar tipe ini adalah David Austin “English” roses dan Dr. Griffith Buck’s roses.

7. Polyantha Roses

Mawar yang satu ini telah ada semenjak tahun 1875, dan sampai sekarang hanya tersisa 20-30 macam saja. Beberapa contoh dari Polyantha roses adalah, Cecile Brunner, China Doll, Verdun, White Pet, Lullaby, dan Mothersday.

TOKO BUNGA ASRI – Toko bunga jogja / pusat florist jogja / toko bunga online jogja & murah. Berdiri sejak tahun 1990, dengan pengalaman yang sudah puluhan tahun dan tenaga profesional di bidangnya, kami siap melayani segala macam rangkaian bunga. Bergabung KLIK DISINI. Hubungi Kami Telp : (0274) 517721 / 0822 2587 3935 (BU ASRI) / 081 125 8077 (DRAJAD) | Email : bungaasri@gmail.com

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *