Karangan bunga, Pusat Bunga, toko bunga, Toko bunga online

Begini Cara Merawat Bunga Sedap Malam

Begini Cara Merawat Bunga Sedap Malam

cara-merawat-bunga-sedap-malam

Untuk menumbuhkan bunga sedap malam agar tidak mudah layu dan juga awet, Anda perlu menerapkan cara merawat bunga sedap malam yang benar. Bunga sedap malam sama seperti tanaman lain yang memerlukan perawatan tertentu agar bisa tumbuh dengan maksimal.

Perawatan pertama yang harus Anda lakukan adalah menyiram rutin tanaman di pagi dan sore hari sampai umbi mengeluarkan tunas. Apabila tumbuhan mulai tumbuh besar, dosis penyiraman bisa dikurangi menjadi satu hari sekali, terserah mau di pagi atau sore hari saja.

Pada saat memasuki usia 6 bulan, lakukan pemupukan tambahan agar pertumbuhannya terdukung dengan baik. Untuk membuat pupuk, Anda bisa menggunakan pupuk kompos atau pupuk kandang. Selain dengan pupuk kandang, Anda juga bisa memakai pupuk buatan sendiri dari campuran pupuk urea dan TSP dengan perbandingan 1:1.

Perawatan sedap malam selain melakukan penyiraman dan pemberian nutrisi adalah memberikan tanaman asupan sinar matahari yang cukup. Sinar matahari diperlukan tanaman untuk melakukan proses fotosintesis atau pengolahan makanan. Dengan terpenuhinya semua kegiatan pemeliharaan, maka tanaman sedap malam Anda akan lebih cepat berbunga.

 

TOKO BUNGA ASRI – Toko bunga jogja / pusat florist jogja / toko bunga online jogja & murah. Berdiri sejak tahun 1990, dengan pengalaman yang sudah puluhan tahun dan tenaga profesional di bidangnya, kami siap melayani segala macam rangkaian bunga. Bergabung KLIK DISINI. Hubungi Kami Telp : (0274) 517721 / 0822 2587 3935 (BU ASRI) / 081 125 8077 (DRAJAD)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *