4 Jenis Bunga Ini Bisa Jadi Pengganti Bunga Mawar

4 Jenis Bunga Ini Bisa Jadi Pengganti Bunga Mawar4 Jenis Bunga Ini Bisa Jadi Pengganti Bunga Mawar

Buket Bunga – Bunga mawar identik dengan bunga yang melambangkan cinta. Di setiap acara pernikahan maupun graduation, bunga mawar selalu menjadi bunga favorit yang sering diberikan. Namun, selain bunga mawar ternyata banyak pilihan jenis bunga lainnya yang bisa jadi pengganti bunga mawar.

1. Bunga Daisy
Nama daisy berasal dari kata day’s eyes. Soalnya, bunga ini mekar pada siang hari dan menutup di malam hari. Bunga ini melambangankan cinta, kecantikan, keindahan, dan kesabaran. Selain itu, bila Anda ingin memakai bunga yang klasik, rangkain bunga ini bisa jadi pilihan.

2. Bunga Krisan atau seruni
Bunga ini memiliki aroma yang kuat dan punya berbagai warna. Dalam budaya Cina, bunga ini kerap digunakan dalam pernikahan adat. Bunga krisan melambangkan sukacita, cinta murni, dan melambangkan kesetiaan.

3. Bunga Anyelir atau carnation
Bunga ini memang jarang ditemui dalam pernikahan. Namun, bunga cantik dengan kelopak yang penuh tumpukan, melambangkan cinta, kasih sayang, dan penghormatan.

 

4. Bunga Gerbera
Bunga ini juga sering digunakan untuk hand bouquet pengantin. Bunga Garbera punya arti cukup dalam, yang melambangkan sebagai cinta terikat dan tidak terpisahkan. Bunga ini juga bisa melambangkan kesetiaan Anda kepada pasangan,

 

TOKO BUNGA ASRI – Toko bunga jogja / pusat florist jogja / toko bunga online jogja & murah. Berdiri sejak tahun 1990, dengan pengalaman yang sudah puluhan tahun dan tenaga profesional di bidangnya, kami siap melayani segala macam rangkaian bunga. Bergabung KLIK DISINI. Hubungi Kami Telp : (0274) 517721 / 0822 2587 3935 (BU ASRI) / 081 125 8077 (DRAJAD) | Email : bungaasri@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat