15 Bunga Tercantik dan Terindah di Dunia
Karangan bunga, Pusat Bunga, toko bunga, Toko bunga online

15 Bunga Tercantik dan Terindah di Dunia

Bunga identik dengan keindahan. Bunga memiliki warna, bentuk, dan manfaat makna yang berbeda. Bunga juga biasanya sebagai lambang pengungkapan perasaan seseorang. Atau bahakan bunga dijadikan salah satu dari bagian acara penting.

Jaman dahulu, Macam-Macam Bunga digunakan untuk mengirimkan pesan kode, jadi mereka tidak perlu berbicara untuk mengungkapkan perasaanya karena bunga telah mewakili pesan yang ingin disampaikan, termasuk pesan-pesan yang bermakna positif maupun negatif seperti kecintaan kepada seseorang ataupun kebencian terhadap seseorang.

15 Bunga Tercantik dan Terindah di Dunia

Ada beberapa Bunga Tercantik di Dunia yang dapat memanjakan mata kita dengan bentuk dan warna yang indah, beberapa diantaranya hanya jenis-jenis bunga dalam bentuk yang umum. Berikut adalah daftar bunga terindah, tercantik, terharum, terlangka, termahal di dunia beserta gambar yang cocok untuk dijadikan Wallpaper bunga:

  1. Bunga Anemone (Windflower)

Bunga Anemone memiliki warna yang berbeda tergantung jenis dengan jenisnya, bisa berwarna putih, biru dan merah, bentuknya seperti cangkir halus dan memiliki 120 Spesies, tanaman ini adalah salah satu tanaman hutan pilihan yang paling banyak orang sukai karena bentuknya yang cantik dan berwarna warni.

  1. Bunga Camellia

Bunga camellia dapat anda temui di seluruh daratan Asia, nama camellia diambil untuk menghormati Georg Joseph Kamel, seorang ahli botani asal Cheko.

Ada banyak warna yang dimiliki bunga ini tergantung daerah mereka berasal, anda akan menemukan salah satu bunga terindah di dunia ini dengan warna merah, kuning, pink dan warna putih, masing – masing warna pun memiliki makna yang berbeda.

  1. Bunga Garbera

Bunga garbera berasal dari Afrika selatan dan tumbuh subur dengan warna-warna cerah, bunga ini memiliki beberapa makna namun semuanya berhubungan dengan kebahagian, Bunga Garbera memiliki warna-warna cerah seperti pink, merah, hijau dan kuning.

Bunga ini melambangkan kemurnian, kepolosan, keceriaan dan dipercaya dapat mencerahkan dan mengangkat suasana hati seseorang.

  1. Bunga Protea

Merupakan salah satu bunga tertua dalam sejarah umat manusia dan dipercaya ada sejak 300 juta tahun yang lalu. Penampilan yang unik dan keindahan bunga proteas berasal dari tangkai yang tebal dan bunga yang bercahaya kuat, bunga ini melambangkan kekuatan, keragaman, transformasi dan keberanian.

  1. Bunga Soka (Ixora Coccinea Rubiaceae)

Di beberapa negara bunga Ixora dikaitkan dengan keberanian. dalam sastra Tamil kuno menyebutkan tentang tentara yang mengenakan bunga dan daun dari tanaman ini di leher mereka saat pergi ke medan perang. Bunga ixora juga merupakan simbol dari peningkatan seksualitas dan gairah, bunga ini tumbuh terutama di India, Sri Lanka, Asia Tenggara dan Afrika.

  1. Bunga Matahari (Sun Flower)

Bunga matahari berasal dari Amerika dan memiliki berbagai varietas mulai dari yang besar sampai yang kecil, dinamakan bunga matahari, ya, tentu saja bentuknya yang menyerupai matahari, bunga ini memiliki kemampuan untuk menyediakan energi dalam bentuk makanan.

  1. Bunga Daffodils

Ada sebuah kisah dari Yunani Kuno tentang pria bernama Narcissus yang suka melihat dirinya sendiri, suatu hari ketika ia melihat dirinya dalam genangan air, ia jatuh dan tenggelam. Dari kuburnya, bunga tumbuh dan bunga itu dinamai Narcissus, yang merupakan nama lain dari Daffodils.

Bunga ini mewakili keindahan, dan bila memberikan bunga ini kepada orang lain itu melambangkan bahwa bahwa Anda tidak hanya mengagumi mereka, tetapi bahwa mereka adalah satu-satunya.

  1. Bunga Aster

Paling sering ditemukan dengan warna kuning kuning, tetapi ada juga bunga aster berwarna putih, ungu, merah, pink, lavender, dan juga biru, anda bisa juga memanggil bunga ini dengan sebutan starworts, frost flowers atau Michaelmas daisies.

Bunga ini berasal dari Yunani dan dikagumi karena dapat bertahan sampai tiga musim, meskipun kadang berbeda namun biasanya bunga aster memiliki 21 kelopak, bunga aster melambangkan cinta dan juga merupakan simbol untuk kecantikan dan pesona serta kesabaran.

  1. Bunga Hydrangea (Hortensia)

Bunga Hydrangea dikenal sebagai bunglon dari kerajaan tanaman. Itu berarti bahwa mereka dapat memiliki berbagai macam warna. Mulai dari putih, bunga-bunga ini juga bisa merah, pink, ungu dan biru.

  1. Bunga Fritillaria Imperialis

Bunga fritillaria imperialis ini termasuk kedalam jenis atau spesies bunga lily dan banyak terdapat di Kurdistan, Irak, Pakistan sampai kaki bukit Himalaya. Salah satu Bunga tercantik di dunia ini  banyak dibudidayakan sebagai tanaman hias ini juga memiliki bermacam vareasi warna, seperi warna semi merah, orange dan kuning.

  1. Bunga Tulip

Bunga Tulip adalah salah satu bunga yang paling mudah dikenal dan dicintai di dunia, mereka tidak terlalu elegan, terlalu romantis, terlalu besar, terlalu kecil atau terlalu terang dan memiliki makna sempurna secara umumnya.

Tulip berasal berabad-abad yang lalu di Persia dan Turki, di mana ia memainkan peran penting dalam seni dan budaya, tulip berasal dari kata Persia yang berarti sorban, tulip sekarang tumbuh di seluruh dunia, tapi orang-orang masih menggunakan varietas tulip yang dibudidayakan dengan nama “tulip Belanda”.

  1. Bunga Magnolia

Bunga magnolia yang paling umum adalah berwarna putih murni, namun ada juga warna merah muda, ungu muda dan, kuning dan berbagai nuansa ungu dan lavender, bunga ini dikatakan telah ditemukan dari pulau Martinique dan dikenal secara lokal dengan nama bunga talauma. penemunya seorang bernama Piere Magnol.

  1. Bunga Tercantik Fuchia

Memiliki warna cantik dan mencolok, bunga Fuschia sekilas terlihat seperti anting-anting atau bunga lampion. Bunga memiliki bermacam warna seperti warna merah muda (pink) ataupun ungu dan dapat anda budidayakan di kebun atau teras sekitar rumah anda.

  1. Bunga Tercantik Echevaria

Bunga echeveria diambil dari nama ahli botani dari abad ke-18, Atanasio Echeverria Godoy, tanaman ini berasal dari meksiko dan biasa berkembang di tempat-tempat yang cerah dan terkena sinar matahari secara langsung, tanaman echevaria memiliki ukuran dari satu inci sampai dua kaki.

  1. Wallpaper Bunga Marigold

Marigold merupakan salah satu bunga yang paling populer, bunga-bunganya mekar dalam warna yang berbeda seperti emas, orange, putih dan tentu saja kuning, bunga ini melambangkan rasa cemburu, kekejaman, kesedihan dan duka, beberapa budaya juga mengaitkan bunga ini sebagai simbol kematian.

 

Terimakasih sudah mengunjungi website kami, semoga bermanfaat dan sukses selalu 🙂

TOKO BUNGA ASRI – Toko bunga jogja / pusat florist jogja / toko bunga online jogja & murah. Berdiri sejak tahun 1990, dengan pengalaman yang sudah puluhan tahun dan tenaga profesional di bidangnya, kami siap melayani segala macam rangkaian bunga. Bergabung KLIK DISINI. Hubungi Kami Telp : (0274) 517721 / 0822 2587 3935 (BU ASRI) / 081 125 8077 (DRAJAD) | Email : bungaasri@gmail.com

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *